Jasa Install ulang dan Service komputer dan laptop area Bandung... Hub: 0813-21185223

pekerjaan part time online dengan ngetik input data captcha

halo sobat...
kembali saya buat artikel buat sobat yang nyari tambahan uang saku dari internet dengan cara ngetik atau input data berbentuk captcha.

tunggu sebentar, mungkin sobat ada yang belum tau apa itu captcha? captcha adalah kode-kode dalam dunia digital. sobat mungkin pernah login email atau login apapun di internet yang diharuskan mengetik atau memasukan kode atau huruf-huruf dan atau angka-angka dan atau bisa juga berbentuk gambar sebelum bisa masuk ke email atau situs tujuan sobat. nah itu yang sobat ketik adalah captcha. kenapa harus ngetik captcha? karena itu adalah bagian dari keamanan untuk memastikan sobat adalah manusia bukan robot.

pertanyaan selanjutnya, kenapa ada perusahaan atau situs online yang mau membayar sobat untuk mau ngetik captcha? karena, Perusahaan captcha itu sebenarnya bergerak dalam industri digitalisasi buku, mengubah buku fisik menjadi bentuk buku digital. Perusahaan tersebut berperan dalam mengubah pustaka klasik dan bersejarah ke bentuk buku digital / ebook yang lebih mudah disimpan dan diarsip. Perusahaan men-scan buku ke bentuk gambar kemudian dijadikan sebagai captcha. Sehingga, ketika sobat memasukkan captcha ketika login ke suatu website, sebenarnya sobat telah membantu melakukan digitalisasi buku bersejarah. (dari berbagai sumber)

ok, cukup dulu cerita asal usul captcha. langsung aja bagian intinya. hehehe
Banyak sekali situs yang membayar kita jika kita mengetik captcha secara benar. contoh nya : megatypers, 2captcha, kolotibablo, dll.
tapi disini saya hanya akan membahas satu saja yaitu kolotibablo. kenapa? karena namanya nya lucu... heheheheh.
iya betul, selain nama nya lucu juga situs ini terbukti membayar dan memiliki reputasi yang bagus. buat daftar sobat bisa masuk DISINI 
kolotibablo
sobat daftar dulu saja, sebelum bisa masuk ke menu kolotibablo.
setelah sobat daftar dan masuk, sobat bisa langsung kerja dengan ngetik captcha
kolotibablo
untuk menu lain nya sobat bisa buka-buka sendiri.


yang harus diperhatikan di kolotibablo :
1. ada timer, tapi jika sobat ngetik timer akan berhenti sementara dan berjalan lagi. Tidak seperti situs lain kayak megatipers dibatasi hanya 15detik buat ngetik 1 captcha.
2. perhatikan kotak samping kiri dan kanan. jika kotak "dAfTaR" menyala, sobat mesti ngetik sesuai besar kecil dari huruf captcha tersebut.
3. semua captcha bisa diketik dalam huruf kecil semua, kecuali kondisi seperti point 2 diatas.
4. jika ada captcha yang tidak jelas atau sulit dibaca sobat skip saja dengan menekan tombol "Esc". tapi jangan sering-sering, biasa nya akan muncul di samping kiri peringatan sisa sobat bisa pakai "Esc".
5. jika sobat baru mulai, jangan terlalu terburu-buru. perhatikan dulu keakuratan ketikan sobat. karena jika beberapa kali salah ketik, account sobat akan di banned dan tidak bisa melanjutkan kerja. kuncinya.... sebelum ngetik minimal 1000 captcha, persentase kesalahan akan sangat besar. tapi jika sobat sudah ngetik diatas 1000 captcha biasa nya mulai kebal terhadap kesalahan ngetik huruf atau angka yang sedikit. meskipun sobat salah ngetik, persentase kesalahan nya tidak akan membuat sobat dibanned. 
6. untuk menghapus kesalahan sobat mengetik 1 captcha dikenai biaya $0.1, makanya sobat harus hati-hati.

Berapa tarif bayaran sobat?
di kolotibablo sobat dibayar $0.3 s/d 0.7 per 1000 captcha. itu tergantung rate di jam-jam tertentu. biasa nya rate tertinggi ($0.7) itu mulai pukul 01.00 s/d 08.00 (tengah malem sampe pagi).
menurut saya rate kolotibablo itu kecil dibanding seperti megatypers yang bisa membayar $0.3 s/d 1.3 per 1000 captcha.
tapi dengan berbagai faktor, kolotibablo relatif aman jika kita belum biasa dengan mengetik cepat.

Berapa potensi pendapatan per hari?
kalau saya dengan kecepatan ngetik yang lambat (3 jari), butuh waktu 2 jam lebih untuk menyelesaikan 1000 captcha. sehari paling bisa 2-4jam (jam subuh) bisa dapat $1,5 lumayan. kalau 1 bulan konsisten bisa dapat sekitar $40 lumayan buat bensin. hahahah
Tapi, kalau sobat memiliki kemampuan ngetik cepat dengan 10 jari, ngetik 1000 captcha per jam sangat memungkinkan. kerja 5jam = 5000 captcha = $3.7 perhari. sebulan hitung saja sendiri. 
ini diluar kita memakai software yang bisa pakai 2-5 ID sekaligus. soalnya rata-rata software multi ID itu berbayar.
Bisa dibayangkan jika memakai software multi ID dan kita memiliki kemampuan ngetik cepat, dengan 3 ID saja dalam 5 jam bisa menghasilkan lebih dari $10/ hari, sebulan bisa kurang lebih Rp.3,5jt.
itu mungkin gambaran saja, kenyataan nya tidak semudah itu. perlu kerja keras dan konsistensi jika kita menekuni bidang apapun. hehehehe

sistem pembayaran nya bisa melalui paypal, dll seperti dibawah ini
paypal kolotibablo

Semua kembali lagi kepada sobat sekalian. jika mau mencoba silahkan, kalau tidak juga ga akan rugi. heheheh.

Ok, itu saja artikel berbagi informasi dari saya kali ini. semoga menambah wawasan  sobat dan bisa berguna bagi kita semua... aamiin...

Tag
#kolotibablo #ngetik dapat dollar #entry data #cara menghasilkan uang dari internet #bisnis online #kerja online #berbagi ilmu barokah #cara kerja online #cara mendapat uang #cepat kaya #bisnis halal #lowongan kerja online 2016 #lowongan kerja April 2016

10 Responses to "pekerjaan part time online dengan ngetik input data captcha"

  1. Thx infonya gan,
    menurut ane sih lebih mudah main di 2captcha..
    flow nya lumayan cepat dan peraturan nya juga tidak seketat yang lain..

    rate yang diberikan juga lumayan dan relatif stabil, ane sehari main bisa dapat $2 atau lebih..
    kalau mau daftar ini ane kasih link nya..

    http://2captcha.com/?from=1770196

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan.
      saya pun awal mengenal ngetik captcha itu main di 2captcha. dan memang aturan nya tidak ketat.
      hanya saja sistem rekening nya terbatas kalau tidak salah sudah tidak bisa WD pake paypal. dulu pun sy WD ke WebMoney.
      Sedangkan kolotibablo bisa WD ke Paypal dengan lancar.

      Hapus
    2. Assalamu’alaikum wr wb...
      Bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danaghaib.xtgem.com
      semua petunjuk KH. Sultang Agung saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Sultang Agung saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi websiteNya di www.danaghaib.xtgem.com/







      Hapus
    3. Ane udah daftar tp gk bisa work y gan ??

      Hapus
    4. Ane udah terdaftar tp gk bisa work y gan??

      Hapus
  2. lol. gw farming di ragnarok aja main cepat 1jam bisa dapat 100juta zeny kalo dijual Rp.10ribu. main lambat 2jam 10ribu ga perlu takut kena band2 duit uda pasti dapet karena banyak banget player yang mau beli zeny, ga perlu takut kena tipu juga karena bertransaksi lewat GM. karakter cuma modal paladin polosan sama soul linker farming gold di dokebi (50% drop). ro nya ini >> http://navi-ro.com/
    gw ga promosi ro nya tapi emang terbukti zeny disitu cepet lakunya kalo dijual.

    BalasHapus
  3. kak boleh mintak cp nya buatn nanya2 ?

    BalasHapus
  4. Hati-hati gan, sudah banyak yang tertipu.
    Yang udah terlanjur ketipu harap sabar ya...
    cari uang halal memang susah gan harus kerja rajin dan sabar.
    Buat yg uda gabung saya ucapkan terima kasih, tingkatkan terus balance lo agar maximal, triknya untuk di Indonesia sekitar jam 4 subuh sampai jam 9 pagi yang upahnya tinggi. Semakin rajin ngetik upah yang diberikan juga semakin tinggi, jadi sering sering aja ngetik walaupun terasa bosan.
    buat yg belum bergabung, dan yang iseng ingin cari tambahan penghasilan mendingan ikut ane aja gan kerja ngetik captcha, ga ribet tanpa modal dan dijamin halal....
    Ane sehari bisa sampe dapat $2 = Rp.26.000, walau tidak besar tapi bukan hasil menipu..
    kalau sebulan bisa dapat Rp.780.000, lumayan nambah penghasilan, yang minat silahkan gabung, ini link nya,
    http://2captcha.com/?from=1834830

    BalasHapus
  5. halo gan, pas kita mulai kerja, apa harus beresin 1000 dulu baru boleh berhenti?misal kita baru inpunt 500 terus berhenti dan mau lanjut lg apa balik lg dari awal?

    BalasHapus
  6. yang lagi mencari pekerjaan bisa dikerjakan di rumah atau dimanapun selama ada jaringan internet
    Kerja input data berupa angka di bayar 0.1 dollar / input

    yang berminat silahkan kunjungi link berikut
    http://oramoney.club/8107962905332/
    kemudian klik registrasi dan masukan data pendaftaran. (GRATIS)

    40 pendaftar pertama yang beruntung akan mendapat bonus dari saya.

    ini nomor kontak saya jika mengalami kendala WA : 085747331372

    BalasHapus

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.