Jasa Install ulang dan Service komputer dan laptop area Bandung... Hub: 0813-21185223

Kumpulan PTC Klik iklan dapat Dollar

Halo Sobat... pernahkan kalian mendengar PTC atau dibayar setiap klik iklan? ya... di dunia online ini kita bisa melakukannya. tapi sobat jangan tergiur dengan iming-iming penghasilan Dollar yang besar, karena semua itu perlu kerja keras dan tekun... tidak mudah memang jika kita memulai dari awal perlu kesabaran tentunya. karena jika kita mulai dengan tanpa modal paling kita hanya dapat 1-2 dollar dari 1 PTC per bulan nya. kecil banget ya? :))
Tapi tenang, jangan jadikan ini sebagai penghasilan utama tapi jadikan hobby saja. Jika sobat rajin dan tekun, tidak menutup kemungkinan sehari bisa dapat $100, hitung aja klo sebulan. Tentunya jika ingin cepat berpenghasilan butuh modal, sobat bisa juga mengumpulkan modal dari perusahaan yang membayar dengan input captcha seperti kolotibablo atau megatypers atau 2Captcha atau yang lainnya, dimana sobat bisa dapat $1-5 perhari bahkan lebih tergantung kecepatan tangan kita mengetik. 
Langsung saja, saya infokan PTC yang saya jalankan pada saat ini (maret 2016), sobat bisa register dengan klik banner (gambar dibawah) ini.

CLIXSENSE
untuk daftar klik banner dibawah ini 

ini PTC yang lumayan sudah lama dan terbukti membayar (RECOMMENDED)
Tips : Konsisten klik iklan, setelah $17 upgrade jadi golden member ($17 untuk setahun). Dollar bakal ngalir deras. apalagi punya refferal aktif minimal 30 saja.

NEOBUX
untuk daftar klik banner dibawah ini

Neobux juga PTC yang legit dan sudah berjalan 8 tahun sampai 2016 ini (RECOMMENDED banget)
Tips : Jangan buru-buru cash out (tarik uang), tapi investasikan untuk sewa refferal. setelah 3 bulan (klo sobat member gratisan) bisa terlihat dollar cepat sekali terkumpul.

EASYHITS4U
untuk daftar klik banner dibawah ini  
The Best Traffic Exchange
nah kalau sobat punya blog atau web yang ingin pengunjungnya banyak ini sangat recommended, dan sobat pun dibayar $0.3/1000 klik iklan (20detik/iklan)
Tips : mantep banget klo sobat punya blog, traffic bisa naik sesuai kerja keras sobat klik EasyHits4U. EasyHits4U ini juga berguna buat sobat nyari refferal Neobux dan Clixsense.

Nah ini dulu PTC PTC yang bisa saya infokan yang bisa menghasilkan dollar dengan klik iklan yang lumayan kalau ditekuni tanpa harus jadi sumber penghasilan utama.
SALAM BERBAGI :)

Tag :
#PTC
#PTC legit
#PTC no Scam
#Paid PTC
#Click get Dollar
#Paid to click
#mendapat dollar dengan klik iklan
#cara mendapat jutaan rupiah dengan iklan
#cara mudah dapat dollar
#bekerja di rumah dapat uang
#penghasilan tambahan dari internet
#unlimited income
#PTC yang membayar 2016
#kerja online 2016
#lowongan kerja online 2016
#ngetik dapat dollar dari internet

21 Responses to "Kumpulan PTC Klik iklan dapat Dollar"

  1. yang sudah punya modal
    boleh ikut investasi di bisnis riil vall88.com
    10% perbulan dari total saham yg anda beli
    info lebih lanjut bias add fb saya decky dexandra
    atau bias chat di wa 085692142446
    salam sukses

    BalasHapus
  2. Ngapain ngucap terima kasih disini njing?
    Emang aki nawe ikut komen disini?

    BalasHapus
  3. Yang banyak di pakai yang mana gan dan mudah cara nya

    BalasHapus
  4. Mampir ke blog ane gan, masih newbie butuh bimbingan dan kunjungan
    Jalanrahasiatekno.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Lah masa pengen duit malah ngasih duit,pusing lah,berdoa sambil bekerja kalau pengen duitmh

    BalasHapus
  6. Coba ini gan tidak perlu buka laptop, Dollar gratis dari aplikasi android, silahkan download dan masukan kode :CB58133 langsung dapat $.300 .lumayan buat smpingan.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

    BalasHapus
  7. Coba ini gan tidak perlu buka laptop, Dollar gratis dari aplikasi android, silahkan download dan masukan kode :CB58133 langsung dapat $.300 .lumayan buat smpingan.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

    BalasHapus
  8. Daftar forex trading di http://atominik.com/wl7, gratis bonus $123 bisa untuk real trading hasil diambil sendiri, bisa ikut kontes dengan modal pinjaman $10.000, yang bsa mengumpulkan saldo tertinggi hadiah $1.000, bisa utk trading bisa di widraw. buruan daftar periode kontes 17-28 april 2017

    BalasHapus
  9. buruan daftar trading gratis dapat hadiah $1.000
    hanya di sini http://atominik.com/wl7

    BalasHapus
  10. daftar trading forex gratis dapat hadiah $1.000 hanya disini tempatnya http://atominik.com/wl7

    BalasHapus
  11. silakan daftar goo.gl/CQ35e4 trading daftar gratis dapat bonus+hading $1.000

    BalasHapus
  12. klik iklan dibayar dollar https://www.neobux.com/m/v/?rh=6C696F6E676E69

    BalasHapus
  13. mau mendapatkan uang hanya dengan melihat iklan? klik di sini http://www.clixsense.com/?10954088 , saya sudah mendapatkan 10$ loh

    BalasHapus
  14. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    klik pulsa bitcoin
    klik beli pulsa via bitcoin
    klik pulsa paypal
    klik beli pulsa via paypal
    klik toko bitcoin

    BalasHapus
  15. nice info gan,, oh ya selain ikutan ptc ane juga join program mining dollar tanpa kerja, dibayar bulanan. daftar gratis gan,, monggo mampir ya ke lapak ane http://pintient.com/1YXK,, insyallah bermanfaat

    BalasHapus
  16. Bekerja rata" 3-5 jam sehari, Anda bisa mendapatkan bayaran dari 50 $ - 300 $ atau bahkan lebih ke akun Anda
    Join http://goo.gl/RB4Dm5

    BalasHapus
  17. http://bit.ly/2BIorxa

    di coba aja moga bermanfaat

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  19. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.